Cara Membobol Wifi Menggunakan Androdummper

Cara bobol password wifi - Kali ini saya akan menjelaskan lagi tutorial hacking wifi, dan kali ini yaitu dengan menggunakan aplikasi androdumpper, Aplkasi ini hanya bekerja dengan maksimal pada ponsel android yang sudah di Root,tapi tenang saja karan ponsel android tampa root juga bisa. 
Aplikasi ini saya jamin sangat ampuh untuk soal membobol password wifi, Caranya penggunaan nya pun sangat gampang dan tidak ribet, Namun sayang nya aplikasi ini hanya bisa bekerja pada jaringan yang menggunakan jaringan router Wpa/Wp2/Psk.
Langkah-Langkah :
1. Download dulu aplikasinya terlebih dahulu dengan link dibawah
2. Install aplikasi seperti biasa
3. Aktifkan jaringan wifi dan buka aplikasi Androdumpper


4. Pilih aplikasi yang dinginkan untuk kalian bobol password nya, lalu pilih  Try Connect
5. Nanti kalian akan di munculkan dengan tiga pilihan, Yakni Root Method, No Root Method, Brutal Force
*Penjelasan :
- Root Method : Cara ini adalah cara yang paling ampuh dan berkemungkinan besar berhasil, karna cara ini mengandalkan hak akses android untuk membobol password wifi.
- No Root Method : Cara ini kemungkinan berhasil namun persentase keberhasilannya lebih rendah dari Root Method, Karna cara ini mengandalkan ini membutuhkan jaringan yg sangat stabil untuk mendeteksi password wifi.
- Brutal Force : Ini adalah cara menyambungkan ponsel anda dengan wifi tersebut tanpa menggunakan password atau bisa di sebut (Bypass) 
6. Jika sudah dipilih, lalu tunggu pemindaian selesai

7. Mungkin proses nya aga lama dan sering gagal, namun kalian harus mencoba nya berulang-ulang, sampai muncul menu password dari wifi yang kalian bobol.



8. Selesai!

Tambahan : 
Dan aplikasi Androdumpper Tidak hanya berfungsi untuk menghack password wifi saja, tapi androdumpper pun bisa berfungsi untuk melihat password wifi yang sudah tersimpan.
Caranya :
1. Pilih menu androdumpper yang terletak di pojok kanan atas


2. lalu pilih "Save Network"
3. Dan hasilnya akan seperti ini, semua password wifi yang tersimpan di ponsel kalian 

Download Androdumpper :
Update Androdumpper v1.992 : Download
Size : 3.8 MB
http://shtme.co/direct/97854

Menarik bukan aplikasi ini? ya aplikasi ini sangat banyak mempunyai banyak fitur dan kelebihan, Namun kalian harus menggunakan Aplikasi Ini secara bijak dan jangan sampai ketahuan pemilik wifi nya ya, dan usahakan pilih tempat yg stategis untuk melancarkan aksi wkwk.

Comments